Toptube Video Search Engine



Title:MENGGILA DI AYUTTHAYA #09
Duration:23:00
Viewed:0
Published:24-11-2022
Source:Youtube

AAAAAAAAAA Rasanya senang sekali bisa sapa kalian di bulan November. Biasanya menjelang akhir tahun aku selalu akan hiatus untuk isi ulang energi dan evaluasi semua yang aku lakukan. Tapi berhubung kemarin aku sempat hiatus lama banget karena covid, aku ingin tebus semua rasa penantian kalian dan mendorong diriku untuk melewati batas dan zona nyaman. Ternyata benar yah kata orang-orang, "Kita gak akan tau seberapa mampu jika kita gak coba." Awalnya aku mikir dan yakin banget kalo gak bisa. Dengan jadwal editan, prepro, matengin konsep, semua perintilannya yang saling tumpang tindih. Apakah mungkin? Iya. Mungkin. Meski dengan penuh tekanan dan bikin nangis 😂🤣😂 Tapi semuanya itu akan bikin mental aku lebih kuat. Skill aku akan semakin berkembang. Dan Otak Random semakin terasah -- biar dia gak cuma sekedar makanan, hantu gentayangan atau ngueng ngueng aja kayak Curut. 🐥: Kenapa? Kenapa? Kenapa? 👽: Curut, kamu bisa gak muncul tiba-tiba kayak gini? 🐥: Hmmm~? Maksudnya Apa? Apa? Apa? 👽: . . . . . --------- BTW kulit aku makin gosong sejak balik dari Vietnam. Dan lanjut ke Bali yang kadang panas, kadang hujan. Kemudian gak lama, aku harus cabut ke Thailand -- yang udah pasti super duper panas. Karena kulit aku gak ada waktu untuk memulihkan diri, aku memutuskan untuk beli sunblock. Padahal aku gak pernah sama sekali pakai sunblock. Jangankan pakai, punya pikiran buat keluarin uang untuk beli aja gak pernah. Yaudah tuh, 3 hari sebelum berangkat ke Thailand, aku diajak teman ke Sociolla. Banyak banget pilihannya. Sampai aku pusing sendiri. Karena aku bakalan agak lama stay di Thailand, aku memutuskan untuk beli botol yang besar. Huft. Akhirnya PR aku udah selesai. Packing udah aman. Editan Bali udah kelar. Tinggal berangkat aja~! Kalian tau apa yang terjadi ketika hari H? Iya, aku tau kalo kalian gak tau hahahaha --------- Soekarno Hatta International Airport. Aku masuk ke bagian imigrasi. Untuk perjalanan ke Thailand, aku hanya bawa kober cabin. Dan gak masukin koper ke bagasi. Namun ternyata... Aku disuruh ke pinggir bersama koper mungilku yang lucu itu (buset pede amat!😂) 👩‍🦱: Tolong buka kopernya yah. 👽: (dengan wajah o'on) Kenapa yah, Mbak? 👩‍🦱: Ada botol lebih dari 100ml yah di dalam? 👽: (masih dengan wajah o'on) Hah? Gak ada. Botol apa yah? 👩‍🦱: Dibuka dulu aja yah. Kemudian aku buka kopernya. Dan ketika itu, botol bling bling langsung mencolok perhatian. Kita berdua saling memandang. Tentu aja bukan pandangan kayak di drama-drama! Pandangan dia semacam 'kok-kamu-pura-pura-gak-tau-ada-botol-itu' Dan pandangan aku semacam 'aku-gak-bermaksud-bohong-aku-cuma-lupa-ada-botol-sunblock' 👩‍🦱: Ini 150ml. Maksimal kalo masuk cabin harus 100ml. 👽: Terus gimana dong, Mbak? Sunblocknya baru beli belum dipakai. 👩‍🦱: Masukin kopernya di bagasi aja. 👽: Nggak keburu. Udah mau boarding. 👩‍🦱: Iya, gak bisa masuk ke cabin. Emang kayaknya aku gak jodoh sama sunblock. Akhirnya aku terpaksa mengucap kata berpisah bahkan sebelum kami mengikat komitmen. Komitmen untuk melindungi kulitku agar gak semakin membara alias terbakar. HUUUUUAAAAAAAA xoxo, RSW



SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
RELATED VIDEOS
AYUTTHAYA FLOATING MARKET #10 AYUTTHAYA FLOATING MARKET #10
18:12 - 1,320,458
MENGGILA DI PADANG #01 MENGGILA DI PADANG #01
18:10 - 2,199,552
FROM BATAM TO SINGAPORE #07 FROM BATAM TO SINGAPORE #07
23:43 - 2,218,995
EAT, PRAY, LOVE IN TÂY HỒ #03 EAT, PRAY, LOVE IN TÂY HỒ #03
21:28 - 1,654,756
SURABAYA STREET FOOD #04 SURABAYA STREET FOOD #04
20:21 - 1,895,877
SINGAPORE STREET FOOD #08 SINGAPORE STREET FOOD #08
19:55 - 2,480,759
MENGGILA DI IPOH#01 MENGGILA DI IPOH#01
29:32 - 9,014,633
HELLO DAEGU #23 HELLO DAEGU #23
18:45 - 1,491,471


coinpayu