Toptube Video Search Engine



Title:ECKO SHOW - Mantan Sombong [ Music Video ] (feat. LIL ZI)
Duration:04:44
Viewed:16,823,472
Published:30-11-2015
Source:Youtube

#MusicVideo #IDETIMUR Artis : Ecko Show, Lil Zi Judul : Mantan Sombong ---------------------------- Lirik: Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Oh mantan dimana pun kau berada Dengan lagu ini ku coba tuk menyapa Bukan power ranger tapi kau telah berubah Skarang jual mahal kalo dulu harga murah Dulu kita pernah tukeran ludah Gue yakin elo ga bakal lupa Kenapa harus pake pura-pura Walau jelek tapi pernah kau puja Manggil mama-papa waktu kita belum bubar Skarang saling sapa anjing babi yang keluar Tiap liat tampang gue elo pasti gusar Apa mungkin rasa cinta dulu udah pudar Dulu something skarang jadi nothing Elo mandang gue bagaikan anjing Kalo begitu artinya elo pernah tidur sama "anjeeng!!!" Dulu kamu nangis-nangis Minta balik ngemis-ngemis Knapa skarang kamu sadis Mantan kok dianggap najis Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sadis Menatap ku dengan tatapan sinis Lupa akan masa lalu kamu nangis Di depanku kamu suka ngemis-ngemis Dulu ku di puja bagai seorang raja Tapi sekarang ku di anggap layaknya sampah Apa kamu lupa atau pura-pura Ku nikmati kamu dulu layak daun ganja Apa seharusnya saat kita pisah Buang kata kasar temenan aja ga bisa Bukan niat balik, hanya niat baik Tolong jadi mantan ga usah pake munafik Pura-pura lupa kayak ga kenal Dulu ngemis cinta sekarang jual mahal Padahal kita pernah satu bantal Sampe keringetan kayak habis maen futsal Dulu kamu nangis-nangis Minta balik ngemis-ngemis Knapa skarang kamu sadis Mantan kok dianggap najis Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Temenan di bbm, ping gue ga dibales (kok sombong) Ketemu aja cuek, nengok pun elo males (kok songong) Lo itu hanya bekas kenapa jual mahal (lo sombong) Ketemu dijalanan pura-pura ga kenal (lo songong) Dulu kamu nangis-nangis Minta balik ngemis-ngemis Knapa skarang kamu sadis Mantan kok dianggap najis Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) Jadi mantan kok sombong (kok sombong) #EckoShow #RapperKampung #LilZi #MantanSombong ---------------------------- ECKO SHOW : - TikTok : https://www.tiktok.com/@ecko.show - Instagram : https://www.instagram.com/eckoshowgtown - FaceBook : https://www.facebook.com/eckoshow - Twitter : https://twitter.com/eckoshowgtown - YouTube Music : https://my.idetimur.id/YouTubeMusicES - Resso : https://my.idetimur.id/RessoES - Spotify : https://my.idetimur.id/SpotifyES - Joox : https://my.idetimur.id/JooxES - Deezer : https://my.idetimur.id/DeezerES - Apple Music : https://my.idetimur.id/AppleMusicES - Youtube : https://www.youtube.com/user/ECKOSHOW ---------------------------- Playlist Terupdate "Best of Ecko Show & Rapper Kampung" : - Youtube : https://my.idetimur.id/YouTubePlaylist - YouTube Music : https://my.idetimur.id/YouTubeMusicPlaylist - Resso : https://my.idetimur.id/RessoPlaylist - Spotify : https://my.idetimur.id/SpotifyPlaylist - Joox : https://my.idetimur.id/JooxPlaylist ================ Licensed to YouTube by IDE (Music) This channel & Video optimized by IDE Timur & Powered by IDE Music License your music here: https://smarturl.id/idemusic IDE Timur : https://idetimur.id/



SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :